Obat Untuk Penyakit Sindrom Cauda Equina Jelly Gamat

Obat Untuk Penyakit Sindrom Cauda Equina Jelly Gamat- Cauda equina syndrome (CES) adalah kelainan langka yang biasanya merupakan kondisi darurat akibat operasi. Pada penderita cauda equina syndrome, akar saraf tulang belakang tertekan, sehingga harus segera ditangani supaya tidak menimbulkan inkontinensia (tak bisa menahan buang air) maupun kelumpuhan kaki.

Cauda equina syndrome terjadi pada sekumpulan akar saraf bernama cauda equina (dalam bahasa Latin artinya ‘ekor kuda’). Saraf-saraf ini terletak di ujung bawah saraf tulang belakang di tulang belakang lumbosacral. Fungsinya adalah untuk mengirim dan menerima sinyal dari dan ke kaki serta organ panggul.

Obat Untuk Penyakit Sindrom Cauda Equina Jelly Gamat

Seberapa umumkah cauda equina syndrome?

Cauda equina syndrome tergolong jarang, namun bisa terjadi pada anak-anak yang memiliki kelainan tulang belakang sejak lahir, atau pernah mengalami cedera tulang belakang. Diskusikan dengan dokter untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Gejala

Obat Untuk Penyakit Sindrom Cauda Equina Jelly Gamat- Tidak mudah mendiagnosis cauda equina syndrome. Gejalanya bisa bervariasi dan muncul secara bertahap. Bahkan sering kali gejalanya menyerupai penyakit lain. Namun, jika Anda mengalami salah satu gejala berikut, segera periksakan ke dokter:

  • Nyeri tak tertahankan pada punggung bawah.
  • Rasa nyari, atau mati rasa, atau lemah, pada salah satu atau kedua kaki yang menyebabkan Anda sering terjatuh atau sulit bangkit dari duduk.
  • Berkurang atau hilangnya sensasi di kaki, bokong, paha dalam, bagian belakang tungkai kaki, atau telapak kaki, yang makin lama makin parah.
  • Masalah saat buang air, misalnya kesulitan buang air kecil sampai tuntas, atau kesulitan menahan kencing (inkontinensia urin).
  • Disfungsi seksual yang muncul tiba-tiba.

Mungkin ada gejala yang tidak disebutkan di atas. Konsultasikan pada dokter untuk informasi tentang gejala lainnya.

 

 

Penyebab

Obat Untuk Penyakit Sindrom Cauda Equina Jelly Gamat-  Beberapa hal yang menyebabkan cauda equina syndrome adalah:

  • Pecahnya disk di area lumbar (pinggang)
  • Menyempitnya saluran spinal (tulang belakang), disebut juga stenosis
  • Luka tulang belakang atau tumor ganas
  • Infeksi, peradangan, perdarahan, atau keretakan tulang belakang
  • Komplikasi akibat cedera tulang lumbar seperti pada kecelakaan lalu lintas, terjatuh, luka tembak, atau tusukan benda tajam
  • Cacat lahir, misalnya koneksi abnormal antar pembuluh darah (arteriovenous malformation).

Diagnosis

Bagaimana dokter mendiagnosis cauda equina syndrome?

Dokter bisa mendiagnosis cauda equina syndrome dengan berbagai cara:

  • Riwayat medis, di mana Anda perlu menjawab beberapa pertanyaan seputar kondisi kesehatan, gejala, dan aktivitas Anda.
  • Pemeriksaan fisik untuk mengecek kekuatan, refleks, sensasi, stabilitas, keseimbangan, dan gerakan, Anda juga mungkin perlu tes darah.
  • Magnetic resonance imaging (MRI), yang menggunakan medan magner dan komputer untuk menghasilkan gambar tiga dimensi dari tulang belakang Anda.
  • Myelogram alias rontgen saluran tulang belakang setelah disuntikkan dengan zat kontras, yang dapat menunjukkan letak tekanan pada saraf tulang belakang.
  • CT scan.

 

 

 

 

Baca juga “Sembuhkan Penyakit Adenoiditis Jelly Gamat

 

 

 

Obat Untuk Penyakit Sindrom Cauda Equina Jelly Gamat

 

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

 

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Pesan Klik Disini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *