Obat Kolera Herbal Jelly Gamat

Obat Kolera Herbal Jelly GamatKolera adalah infeksi bakteri yang menyebabkan diare. Bakteri kolera biasanya ditemukan di air atau makanan yang telah terkontaminasi oleh kotoran (kotoran). Penyakit ini umumnya terjadi pada negara dengan air yang buruk dan pengolahan limbah. Wabah juga bisa terjadi setelah bencana. Penyakit ini tidak mungkin menyebar langsung dari orang ke orang.

Obat Kolera Herbal Jelly Gamat

Kolera termasuk jenis penyakit akibat bakteri yang cukup serius yang biasanya menyebabkan diare berat dan dehidrasi. Pada kasus yang parah, perawatan segera diperlukan karena kematian dapat terjadi dalam hitungan jam.

Baca juga : ” Kenali Penyabab Varises Kaki dan Pencegahannya

Penyebab Kolera

Penyebab kolera adalah bakteri yang disebut Vibrio cholerae. Seseorang terkena kolera dengan minum air putih atau makan makanan yang terinfeksi bakteri ini. Setelah tertelan, ia mengendap di lapisan usus halus dan mengeluarkan racun yang dapat menyebabkan tubuh menyiram cairan ke dalam usus kecil, mengakibatkan diare berair. Sumber umum meliputi:

  • Persediaan air
  • Makanan dan minuman yang dijual oleh pedagang kaki lima
  • Sayuran yang tumbuh dengan air yang mengandung kotoran manusia
  • Ikan dan seafood mentah yang tertangkap di perairan yang tercemar limbah
  • dll

Penyebab Penyakit Kolera

Gejala Kolera

Obat Kolera Herbal Jelly Gamat – Umumnya orang yang terinfeksi kolera tidak memiliki gejala, namun mereka membawa bakteri tersebut selama beberapa minggu. Namun karena mereka menumpahkan bakteri kolera di tinja mereka selama tujuh sampai 14 hari, mereka masih dapat menginfeksi orang lain melalui air yang terkontaminasi. Sebagian besar kasus gejala kolera menyebabkan diare ringan atau sedang yang seringkali sulit dibedakan dari diare yang disebabkan oleh masalah lain.

Hanya sekitar 1 dari 10 orang yang terinfeksi mengembangkan tanda dan gejala kolera yang lebih serius, biasanya dalam beberapa hari setelah infeksi. Gejala kolera lainnya meliputi:

  • Kram perut
  • Denyut nadi cepat
  • Kantuk yang tidak biasa
  • Kelesuan
  • Rasa haus yang berlebihan, kurang air mata, dan output urine rendah
  • Kulit kering, selaput lendir kering (seperti di dalam hidung atau kelopak mata), dan mulut kering
  • Mual

Kolera bisa berakibat fatal. Pada kasus yang parah, kehilangan cairan dan elektrolit yang cepat dapat menyebabkan kematian dalam waktu dua atau tiga jam. Bahkan pada kasus yang khas, jika kolera tidak diobati, orang bisa meninggal karena dehidrasi dan shock hanya dalam 18 jam. Diare berat adalah komplikasi kolera yang paling serius. Namun, masalah lain mungkin terjadi, seperti:

  • Gula darah rendah
  • Kadar potasium rendah
  • Gagal ginjal

Obat Kolera Herbal Jelly Gamat

Jelly Gamat Bio Gold terbuat dari bahan alami dan mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Jelly Gamat Bio Gold mengandung Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti kanker, serta bahan anti bakteri dan virus, serta anti peradangan. Dan Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Jelly Gamat Bio Gold

Jelly Gamat Bio Gold Obat Herbal Untuk Kolera merupakan produk kesehatan hasil ekstrak teripang emas yang sudah mengantongi legalitas resmi baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan nomor regristrasi 143683491 dan legalitas resmi LPPOM MUI Indonesia dengan nomor regristrasi 01271121961114, sehingga membuktikan bahwa produk Jelly Gamat Bio Gold merupakan PRODUK AMAN, HALAL dan TERJAMIN KEASLIANNYA.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat yang asli, bisa Anda dapatkan melalui website resminya dibawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *